The Book [Part 1]

Judul : The Book Part 1
Author : Terry Jung
Genre : Romance gak jelas
Length : chaptered

Twitter : @md_teriyani .
Facebook : Ni Made Teriyani
Line ID : mdtery

Main Cast :
Cho Kyuhyun
Lee Hyunra

Support Cast :
Lee Cheonsa
Lee Jino
Kim Ryeowook
Lee Sungmin
Dll

Disclaimer : Fanfiction ini milik saya. Dilarang keras meng-copy-paste,memposting ulang,memplagiat FF-ini,dan jenis duplikat apa pun(Termasuk Foto-Copy).
Terima Kasih

Author says : aku gak ngomong apa-apa lagi,,selamat membaca^^
Awas TYPO!!!

cover2

—o0o—Author’s POV.—o0o—

SEORANG namja menyandarkan kepalanya dengan angkuh di kursi besar ruang kerjanya di kantor yang besar dan mewah itu. Tampak ia sedang menikmati masa senggangnya di kantor.

Namja itu adalah Cho Kyuhyun, C.E.O muda, berbakat, dan tampan dari AKC Coperation, perusahaan raksasa yang bergerak dalam bidang property dan pemasaran.

Tak lama kemudian datang seorang yeoja cantik dari pintu besar ruang kerjanya.
“Oppa” panggil yeoja itu manja
“Hmmm” jawab Kyuhyun

Tanpa berkata lagi yeoja yang bernama Lee Cheonsa itu mendekati Kyuhyun dan duduk di pangkuannya.
“Bisa kau pergi dari sini?” Tanya Kyuhyun setelah Cheonsa duduk di pangkuannya
“Oppa, aku baru saja sampai dan sekarang kau mengusir ku?” Jawab Cheonsa tak percaya dan terdengar dimanja-manjakan
“Aku lelah” sahut Kyuhyun seadanya
“Baiklah”

Cheonsa sudah menyerah menggoda Kyuhyun, karena ia tahu jika Kyuhyun sudah menjawab seperti itu, itu berarti ia memang tidak ingin diganggu.

Cheonsa lalu memberikan kecupan selamat tinggal di bibir plum milik Kyuhyun yang sexy itu
~CHU~
Dan Cheonsa langsung meninggalkan Kyuhyun. Sementara itu, tidak ada reaksi berarti dari Kyuhyun, ia sudah terbiasa mendapat ciuman dari seorang yeoja.

Beberapa detik kemudian Kyuhyun bangkit dan menahan Cheonsa yang tengah meraih kenop pintu besar itu.
“Wae?” Tanya cheonsa
~CHU~
Bukannya menjawab, Kyuhyun malah mencium Cheonsa. Entah berapa lama mereka berciuman, Cheonsa mencengkram jas kyuhyun karena kehabisan napas.
Mengerti akan hal itu, Kyuhyun segera melepaskan pangutan bibirnya.

Mereka sama sama terengah-engah dan berlomba-lomba menghirup udara sebanyak-banyaknya.
“Wae?” Tanya Cheonsa setelah menetralkan napasnya

“Kita PUTUS” kata Kyuhyun singkat,padat,jelas, dengan ekspresi datar.
“Nde? Oh ne araseo, aku juga sudah bosan dengan mu”jawab Cheonsa tak kalah tenangnya sambil berlalu meninggalkan Kyuhyun

Tak lama kemudian terdengar suara ponsel Cheonsa berbunyi nyaring
~Kring…Kring…..~
“Yeoboseo, chagi”
Cheonsa mengangkat ponselnya itu.
Kyuhyun hanya menanggapinya dengan muka datar di wajah tampan sekaligus angkuhnya itu.
Begitulah keseharian seorang Cho Kyuhyun, yang ada hanya bekerja,pacaran dengan banyak wanita, putus jika sudah bosan,atau pergi ke club malam bersama teman-temanya yaitu Donghae, Eunhyuk, Leeteuk,Sungmin.
Terkadang kakaknya, Cho Ahra sering menasehati atau memberinya hiburan karena ekspresinya selalu datar, bahkan kakaknya pernah mengira Kyuhyun mengalami kelainan mental atau penyakit mental sejenisnya.

*Sementara itu, di suatu apartemen di Tokyo*

“……….”
“Aku tidak mau ke Busan, eomma..”
“Wae?pergi kunjungi nenekmu di busan,ini keinginan appa-mu!”
“Aigoo, shireo eomma”
“Kau tau apa yang terjadi kalau kau melawan perintah?”
“Ne araseo, appa akan kambuh penyakit jantungnya jika aku tidak menurut, begitu kan?”
“Bagus kalau begitu kau sudah tahu itu”

Klik, yeoja itu mematikan ponselnya sepihak. Yeoja itu bernama Lee HyunRa

–o0o-Lee HyunRa’s POV–o0o-

Cukup sudah percakapan memuakan selama 5 menit dengan eommanya itu. Ah kepalaku pusing..

Bukannya aku tidak mau mengunjungi nenek di Busan tapi, semua orang juga tahu kalau aku sedang menyelesaikan skripsiku.

Karena jika aku ke rumah nenek, pasti aku asik bermain dan lupa dengan skripsi, kalau begitu kapan aku lulus?!

—-o0o—-

Oh ya,perkenalkan namaku Lee Hyunra umur 24 tahun, kalian bisa memanggilku Rara , aku kuliah jurusan Disain Interior di Universitas Nasional Tokyo. Lebih baik kalian jangan tanyakan statusku, karena itu menyakitkan. Bagaimana tidak di umurku yang sudah dapat dibilang matang(?) Ini, aku belum pernah pacaran bukannya tidak laku tapi aku memang ingin fokus belajar^^ #ngeles_aja_lo_kyk_bajaj #plakk #back_to_story

——o0o——-
Sesuai keinginan eomma, aku berangkat ke Busan hari ini, tepat 3 hari setelah eomma menghubungiku.

@Incheon International Airport,5 PM

“Aish.. Kemana mereka? Kenapa tidak ada yang menjemput ku?aku sudah berbaik hati mem-pause(?) Tugas skripsiku dan sekarang mereka tidak menjeputku?”

Aku memutuskan untuk duduk sejenak, siapa tahu mereka terjebak kemacetan, jadi terlambat menjemputku, yah tidak ada yang tahu kecuali Tuhan #ciah!!

10 menit kemudian……

“RaRa nuna!!!!”
Seperti ada yang memanggil namaku tapi siapa? Jangan jangan hantu? Ah.. Andwe!!!!!!
“Nuna kenapa tidak menjawab aku panggil?”

OMG, ada yang berbicara denganku, Ya Tuhan selamatkan hambamu ini
“Yak!!”

—o0o—Author’s POV.—o0o—

“Yak!!”
“Kya!! Jangan ganggu aku, aku tidak punya kesalahan apa pun, ampuni aku!!”
Rara berseru panik ketika ada seseorang menepuk pundaknya.
“Nuna, kenapa panik begitu?” Tanya si pelaku
“Aish, Jinoji ! Kau membuat Nuna ketakutan saja” ucap Rara

“Nuna jangan panggil aku begitu!!” Seru Jino kesal
“Ne ne araseo, tapi kenapa kau terlambat dan datang sendirian? Mana yang lain?” Tanya Rara
“Aigoo nuna pikir yang lain tidak ada pekerjaan apa? Masa hanya menjemput nuna seorang , semua anggota keluarga harus datang?” Jawab namja yang bernama Lee Jino itu
“Lalu kenapa kau terlambat?” Tanya Rara
“Aish.. Tadi aku ketiduran, hehehe mianhae”

~Pletakk~

Satu jitakan dari Rara mendarat mulus di kepala Jino
“Kau adikku yang paling menyebalkan!” Seru Rara geram
“Aku memang menyebalkan dan juga tampan oh ya jangan lupa aku juga pintar” tambah Jino dengan senyum manis menghiasi wajahnya itu #saking_manisnya_author_mau_muntah
“Aigoo.. Aku malas berdebat denganmu” kata Hyunra sambil berlalu meninggalkan Jino
“Yak!! Nuna tunggu aku!!”
Aish,,,kenapa aku mempunyai adik seperti dia huf,,, tapi, aku sangat menyayanginya.

–o0o—Hyunra’s POV.—o0o—-

@Lee’s Home,Gangnam Time: 7PM

Ketika aku dan adikku oh ya tentu saja beserta barang-barangku #^o^ semua anggota keluargaku sudah berkumpul bersama di ruang keluarga, memang selama di Tokyo aku tinggal sendirian, yang menemaniku hanya si cerewet Haruka, tetanggaku segaligus teman satu kampusku.

Ah..senangnya berkumpul bersama keluarga.
“Hyunra cepat mandi, sebentar lagi makan malam!” Suara lembut eomma mengagetkanku
“Nde? Ah ne araseo eomma”

——o0o——–

Hmm..kamar ini tidak berubah.Itulah kesan pertamaku saat aku memasuki kamar ku.

Ah.. Lelahnya. Sepertinya aku harus mandi.

*Saat Makan Malam……*

“Hyunra, besok kamu berangkat ke Busan”
“Nde? Ah ne araseo”
OMG, besok?? Aish…appa aku baru saja sampai, setidaknya aku juga ingin melihat-lihat lingkungan di sekitar ini. Tapi aku tidak berani megatakaannya ke appa. Aish.. Aku serba salah.. .Baiklah aku turuti saja permintaan appa.

–o0o–Kyuhyun’s POV.—o0o—

@Cho Kyuhyun’s House,Gangnam

“Kita Putus”
“Wae? Aku sudah bosan dengan ku?”
“Ne!”
“Baiklah kalau itu mau mu, kita putus”
“Memang itu yang kuinginkan”
“Bye!!!”

Aku menyeritkan dahi. Terdengar bantingan pintu setelahnya.
Ah.. Untung yeoja itu segera pergi. Sungguh memuakan
Apa yang salah? Aku putus dengan Min Sora karena aku sudah bosan dengannya, apa itu salah? Dari pada aku memainkannya lebih lama, lebih baik aku akhiri saja bukan?

—–o0o—–

15 menit kemudian……

Aku Bosan.
Min Sora sudah pergi, tidak mungkin ‘kan aku menelponnya karena bosan? Kalian tahu sendiri aku sudah putus dengannya. Tidak mungkin juga aku menelpon pacar-ku yang lain ‘kan?

Ah…kenapa tidak terpikirkan olehku ya? Bagaimana kalau aku menemui ikan bodoh itu? Ya.. Tidak ada salahnya
Aku segera menyambar kunci mobil lalu menuju rumah ikan itu, oh ya kalian tidak mengenalnya, yang ku maksud ikan itu adalah siapa lagi kalau Lee Donghae si ikan mokpo bodoh itu. Hanya dia yang mau mendengarkanku diantara teman-temanku yang lain.

Sebenarnya bukannya yang lain tidak mau mendengarkan curhatanku, tapi hanya si ikan Donglee ini saja yang tidak sibuk, hidupnya tenang sekali tapi berbeda sekali dengan sifatnya yang tidak tenang(?) Atau kalian bisa katakan sifatnya yang berantakan itu.

—o0o—Author’s POV.—o0o—

@Donghae’s House,

“Yak!!! Lee Donghae!!! Buka pintunya!!” Terdengar Kyuhyun membuat keributan di depan rumah Donghae.

Namun tidak ada respon dari pemilik rumah.
“Asih Dongdonglee! Buka pintunya!!” Teriak Kyuhyun lagi sambil mengedor pintu rumah Donghae, malahan sepertinya pintu itu akan lepas dari engselnya
“Yak!! Kalau kau tidak menjawab aku akan menghancurkan rumah mu!!!” Teriak Kyuhyun lagi
“Akan kuhitung sampai 5!! Cepat buka pintunya!!!” Lagi-lagi Kyuhyun berteriak
“Hana….dul….”
Belum selesai Kyuhyun berhitung(?)

Tiba-tiba…

“Teng…plak….dor…oek…”
Terlihat ada orang yang melemparkan panci ke Kyuhyun #bayangin_sendiri_bunyinya #plakkk

“SIAPA ITU????!!!!!!!!!!!” Teriak Kyuhyun geram sambil memegang kepalanya yang terkena panci

“Aku yang melempar panci itu, wae? Masalah buat kamu?” Jawab si pelaku jutek sambil membawa spatula
“Wajah mu gak kelihatan tau!!!!” Jawab Kyuhyun sewot
“Kenapa mau liat muka-ku?? Idih nanti kmu malah naksir aku lagi” Si pelaku malah balik bertanya ditambah aksi narsisnya yang membuat ibu hamil tetangga jadi muntaber

“Ah,,, bilang saja kau takut sama aku kan?” Kyuhyun yang tak mau kalah, mengakali kenarsisan orang itu
Si pelaku lalu keluar dari persembunyiannya
“Jadi kau yang melempariku panci?” Tanya Kyuhyun
“Ne, waeyo?” Jawab si pelaku jutek
“Wah..kau imut juga ya?” Puji(?) Kyuhyun

~Plakk.!,!!!~

Sebuah tamparan dari spatula pelaku melayang tepat di dahi Kyuhyun

“Kau!!! Berani sekali mengatakan aku imut!!! Aku ini TAMPAN” kata si pelaku sewot

“Araseo araseo”jawab Kyuhyun, ia tidak ingin di pukul lagi nanti jikalau ia menjawab yang aneh aneh

“Nama mu siapa?” Tanya si pelaku

“Cho Kyuhyun imnida” jawab Kyuhyun

“Ooh..” Si pelaku hanya merespon seadanya
Tak terima dengan respon seperti itu, Kyuhyun memberanikan diri bertanya

“Nama mu siapa?”

“Namaku?”

“Ne, namamu!”

“Oh.,,kau bertanya namaku”
Kyuhyun mengusap wajahnya kasar, ia tak tahan bicara dengan orang lamban seperti orang ini

“Namaku…” si pelaku itu menggantungkan kalimatnya

“Ya? Siapa namamu?”Kyuhyun sudah tak sabar

“Eomma!! Siapa namaku ya?” Teriak si pelaku sambil menoleh ke rumah di sebelah rumah Donghae

“Namamu :6e%}>{»£÷«}¥2rs” terdengar teriakan yang tak jelas dari dalam rumah yang lumayan mewah itu

“Jadi namamu siapa?” Tanya kyuhyun yang tak sabar lagi

“Ah itu, namaku Kim Ryeowook!” Jawab si pelaku yang bernama Ryeowook itu dengan senyum 20 jari

“Dimana rumahmu?” Tanya Kyuhyun yang tambah tak sabar

“Itu ” tunjuk Ryeowook ke dalam rumah asal teriakan tak jelas tadi

Entah apa yang terjadi pada Kyuhyun. Kyuhyun langsung lari tunggang langgang ke rumah Ryeowook sedangkan Ryeowook masih berdiri bingung di depan pintu rumah Donghae sambil memungut pancinya yang berbentuk segitiga lope lope itu.

—–o0o—–

@Ryeowook’s House

Ryeowook memasuki rumahnya dengan mengendap-ngendap untuk mengintai Kyuhyun yang masuk tanpa ijin ke rumahnya itu.
“Ah….akhirnya”
Terdengar suara namja dari dapur. Ryeowook pun segera menyiapkan pancinya(buat mukul tu orang ceritanya) lalu ia bersembunyi di gudang yang letaknya di belakang rumah.

Karena Ryeowook bersembunyi di gudang yang jauh tempatnya dari dapur maka, ia kesulitan menggrebek orang yang bersuara tadi.

–o0o–Ryeowook’s POV.–o0o–

Aish…aku merasa diri ku tampan. #yang_ini_gak_usah_didengerin
Maksudku aku merasa diriku bodoh. Masa si penyelinap itu datang dari dapur aku malah sembunyi di gudang, sebenarnya ‘kan aku bisa sembunyi di rumah tetangga supaya tidak ketahuan. Argrh!!! Sadar Kim Ryeowook ini bukan main petak umpet.

Dengan langkah layaknya tentara, aku berjalan ke dapur.
Ups…itu si penyusup keluar dari dapur.
Kya… Jangan-jangan dia pencuri panci? Aish eottokhe?? Aku baru saja membeli panci baru kemarin.

Dengan bersenjatakan Gada-nya Bima dan Panah-nya Arjuna ups.. Aku salah lagi. Maksudku dengan bersenjatakan panci pink bentuk segitiga lope lope dan spatula, aku bersiap menyergap(?) Si penyusup ini.

Hana…..dul……set……

“Kya…serang….jder…prang…oek…hiks..hahaha”

—-o0o—Author POV.—o0o—-

“Kya…serang….jder…prang…oek…hiks..hahaha” Ryeowook mulai memukuli si penyusup itu sambil bersendawa, maksud author bersuara aneh dan tak jelas pastinya.

“Kya!!! Jangan siksa aku!! Ya! Aku mengaku pacar-ku banyak!! Eomma Jebal!!” Kata si pelaku sambil menutup mata dan melindungi kepalanya dengan tangan.
Ryeowook menghentikan aksinya begitu ia sadar yang sedang ia siksa adalah Cho Kyuhyun, si pengganggu ketenangan malam hari”

“Yak!! Sadar ini aku Kim Ryeowook!”
“Eo? Oh jadi kau, oh ya aku lupa ,tadi aku tak sabar mau buang air kecil makanya aku pinjam WC mu sebentar, mainhae dan khamsamida ne?” Kata Kyuhyun sambil berlalu meninggalkan Ryeowook dengan kondisi kaget,bingung, dan ngantuk(?)”

Kyuhyun berjalan menuju mobilnya di parkiran rumah Donghae, ia tidak menyangka bisa bertemu dengan tetangga Donghae yang aneh itu.
Kyuhyun bingung bahkan sangat bingung, bagaimana bisa Donghae bisa betah tinggal di sini?

—–o0o—–

Kyuhyun memutuskan ke rumah Sungmin saja. Karena Kyuhyun tahu dan kenal dengan tetangga Sungmin jadi tidak mungkin ia di lempari panci lagi.

Dengan tergesa-gesa ia meninggalkan pekarangan Lee Donghae itu, Kyuhyun tak mau di aneh Kim Ryeowook itu mendatanginya lagi.

Tepat dugaannya,di spion mobil Kyuhyun terlihat Ryeowook yang berusaha mengejar mobil Kyuhyun dengan panci dan spatula di kedua tangannya.

Dengan panik, Kyuhyun segera melaju kencang meninggalkan lingkungan hidup Lee Donghae itu.

Lalu terdengar teriakan Ryewook yang sangat kencang, sehingga Donghae terbangun dari tidurnya

“WOI!!CHO KYUHYUN !! KAJIMA!!”

Kyuhyun yang tak peduli, tetap saja memacu kendaraannya lebih cepat lagi

@Sungmin’s House, Time :10 PM

“Kuharap tidak ada orang gila di sini” Guam Kyuhyun sambil turun dari mobilnya

Dengan langkah layaknya pengemis di lampu lalu lintas, Kyuhyun menuju pintu rumah Sungmin yang minimalis itu
Kyuhyun sudah tau password rumah Sungmin, jadi dengan mudah ia dapat menerebos.

Sebenarnya Kyuhyun dapat menerobos semua rumah teman-temannya kecuali Donghae, karena pintu rumah Donghae tidak menggunakan password tapi menggunakan gembok, bukan hanya satu tapi, 5 gembok sekaligus.

Dulu, Donghae pernah berkata kalau, rumahnya di pasangi gembok agar Kyuhyun tidak bisa menyelinap dan ia bisa tidur sampai puas dan hal itu terbukti. Kyuhyun tidak pernah berhasil masuk kerumah Donghae

——–o0o——-

Gelap. Itulah kesan pertama Kyuhyun ketika ia menginjakkan kaki ke rumah minimalis itu.

Dengan langkah lunglai yang alay melambai-lambai, Kyuhyun berusaha mencari saklar lampu. Dan…

~Klik~

Rumah itu pun menjadi terang bederang.

Karena sudah lelah Kyuhyun pun tertidur dengan posisi tak enak di pandang tapi enak di lihat
#nih_author_ngomong_apa_sih

Kyuhyun tidur dengan posisi berdiri dekat saklar lampu dengan tangan masih di sekitaran saklar.

Namun, posisi itu tak bertahan lama. Tubuh Kyuhyun lalu jatuh kelantai dan ia lalu tidur dengan posisi…….

NUNGGING!

~TBC~

“Gue bersyukur ni FF belom kelar(?) Kenapa? Karena, jujur gue gak ngerti gue ngomong apa, btw inget KOMEN kalo ada yang baca ni FF , bye akhir kata gue ucapkan OM Shanti,Shanti,Shanti OM,,, bagi yang beda agama silahkan ucapkan salamnya masing-masing (gue gak tau salam agama lain #plis_jangan_bash_gue)”

Iklan

2 pemikiran pada “The Book [Part 1]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s